LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI
WILAYAH V YOGYAKARTA
Jalan Tentara Pelajar Nomor 13 Yogyakarta
IKUTI KAMI
Pengumuman local_library Tata Usaha dan BMN visibility 267 kali
Fresh Graduate Academy Digital Talent Scholarship 2019
04 Sep
2019
Rabu,04 September 2019

Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pusat pengembangan Profesi dan Sertifikasi, Kementeriam Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia akan menyelenggarakan program Fresh Graduate Academy Digital Talent Scholarship Regional Tahun 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada Bulan September hingga November di Yogyakarta dengan informasi sebagai berikut:

1. Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada untuk pelatihan Artificial Intelligence (40 orang) dan Internet of Things (40 orang); dan

2. Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia untuk pelatihan Cybersecurity (25 orang), Artificial Intelligence (25 orang), Big Data Analytics (25 orang), dan Internet of Things (25 orang).

Peserta yang mengikuti program ini akan mendapatkan kesempatan pelatihan selama 144 JP sekaligus uang saku pelatihan sebesar maksimal Rp1.500.000,- serta sertifikat dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. Informasi serta ketentuan peserta dan dokumen yang dibutuhkan terlampir dalam surat ini. Prosedur pendaftaran akan dijelaskan oleh masing-masing mitra saat pelaksanaan sosialisasi.