LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI
WILAYAH V YOGYAKARTA
Jalan Tentara Pelajar Nomor 13 Yogyakarta
IKUTI KAMI
Pengumuman local_library Sumberdaya visibility 302 kali
Momentum Sumpah Pemuda, Puluhan Dosen dan Tenaga Kependidikan Raih Penghargaan Diktendik Berprestasi 2019
30 Okt
2019
Rabu,30 Oktober 2019

Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti kembali mengadakan acara tahunan Anugerah Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Diktendik) Berprestasi Tahun 2019 ke-16. Ajang yang bertepatan dengan momentum Hari Sumpah Pemuda ini ditujukan dalam rangka memberikan penghargaan bagi para tenaga pendidik maupun kependidikan yang berprestasi, baik dari sisi temuan, inovasi, karya hingga kualitas layanan serta dedikasi selama menjalani profesinya.

Pembukaan rangkaian acara Diktendik Berprestasi 2019 ini dilakukan pada 26 Oktober 2019. Kemudian pada tanggal 27 Oktober, para finalis terpilih kembali berkompetisi di hadapan para juri hingga akhirnya terpilih tiga pemenang terbaik dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Terdapat tujuh penghargaan yang diberikan, meliputi dua penghargaan untuk dosen, yakni dosen berprestasi bidang sains dan teknologi (saintek), serta dosen berprestasi bidang sosial dan humaniora (soshum). Sedangkan lima penghargaan lainnya dianugerahkan kepada tenaga kependidikan, meliputi pranata laboratorium pendidikan, pustakawan, arsiparis, pengelola keuangan, dan administrasi akademik berprestasi.

Informasi selengkapnya: http://sumberdaya.ristekdikti.go.id/index.php/2019/10/29/momentum-sumpah-pemuda-puluhan-dosen-dan-tenaga-kependidikan-raih-penghargaan-diktendik-berprestasi-2019/

sumber: laman SDID Ristekdikti