Jalan Tentara Pelajar Nomor 13 Yogyakarta, 55231 | (0274) 513538 | lldikti5@ristekdikti.go.id |


HOME

Berita

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tingkat LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta Tahun 2019

15 Jan 2019
Akademik dan Kemahasiswaan
597 kali

Memperhatikan surat  Direktur Kemahasiswaan Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan nomor 4206/B3.1/KM/2018 tanggal 21 Desember 2018 perihal Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres)  2019,  dengan hormat kami beritahukan bahwa pada Tahun Anggaran 2019 LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta akan menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi jenjang Program Sarjana (S1) pada Perguruan Tinggi Swasta tingkat LLDIKTI  Wilayah V Yogyakarta.

 

Sehubungan dengan hal tersebut kami berharap partisipasi Saudara untuk melaksanakan pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat Perguruan Tinggi Swasta dengan mengacu pada Pedoman dari Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemristekdikti.

 

Pemenang pertama tingkat Perguruan Tinggi Swasta agar dikirim ke LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta untuk mengikuti seleksi pada tingkat LLDIKTI Wilayah V. Jadwal pelaksanaan menyusul dan akan ditentukan 6 (enam) peserta terbaik pada jenjang program Sarjana (S1) untuk diikutsertakan dalam  Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres)  tingkat Nasional. 

 

Perlu kami sampaikan bahwa berdasarkan Pedoman dari Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemristek Dikti, khusus untuk Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Program Diploma dapat langsung didaftarkan secara online melalui laman http://pilmapres.ristekdikti.dikti.go.id.

 

Adapun pedoman pemilihan mahasiswa berprestasi dapat diunduh pada laman www://lldikti5.ristekdikti.go.id. atau www://pilmapres.ristekdikti.go.id dan berkas usulan mahasiswa berprestasi dari Perguruan Tinggi Swasta Saudara mohon dapat kami  terima selambat-lambatnya  pada  tanggal  10 Maret 2019  pukul  14.00 WIB, sedangkan pelaksanaan pemilihan mahasiswa berprestasi pada tanggal 19-20 Maret 2019.

 

Atas partisipasi dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

 

Unduh:
1. Surat Edaran
2. Pedoman Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Jenjang Sarjana