Jalan Tentara Pelajar Nomor 13 Yogyakarta, 55231 | (0274) 513538 | lldikti5@ristekdikti.go.id |


HOME

Berita

Program Beasiswa for Young Technopreneur (BYTe)

04 Okt 2018
Akademik dan Kemahasiswaan
83 kali

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah V di Yogyakarta

Menindaklanjuti surat Co-Founder dan Operation Manager Sociopreneur Indonesia, PT Sociopreneur Hub Indonesia Nomor 018/IX/SIDStem/2018 tanggal 17 September 2018 hal tersebut pada pokok surat, dengan hormat kami sampaikan bahwa Sociopreneur  Indonesia akan mengadakan Bootcamp for Young Technopreneur (BYTe) yang ditunjukkan kepada mahasiswa Diploma dan S1. 


SociopreneurID didirikan untuk mempromosikan dan menumbuhkan Ekosistem Social Entrepreneurship di Indonesia melalui berbagai kegiatan untuk memupuk pertumbuhan para pemimpin dengan pola pikir entreupreneurship dalam bisnis, pemerintahan, akademisi dan sosial budaya.


Progran BYTe bertujuan untuk membekali peserta menjadi generasi muda yang kreatif, inovatif, dan solutif. Melalui pendekatan pembelajaran intensive axperiental learning, peserta akan dilatih selama 4(empat) hari 3 (tiga) malam di Batam, Kepualauan Riau mulai tanggal 30 Oktober – 02 November 2018. Akan diberikan beasiswa (scholarship) kepada 30 peserta terpilih untuk dapat mengikuti program tersebut.


Untuk informasi terkait pendaftaran dapat mengunjungi link pendaftaran BYTe di http://bit.ly/daftarbyte, sedangkan panduan pendaftaran untuk mengikuti bootcamp di http://bit.ly/panduanbyte2018. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi di nomor 081246332453 dan email: info@sociopreneur.id. 

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.

Unduh:
1. Edaran Resmi
2. Term Of Refference (TOR)