LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI
WILAYAH V YOGYAKARTA
Jalan Tentara Pelajar Nomor 13 Yogyakarta
IKUTI KAMI
Berita LLDIKTI V local_library Administrator visibility 621 kali
LLDIKTI Wilayah V, Terbaik I Pelaporan Data PDDIKTI Tahun Akademik 2018/2019
10 Des
2019
Selasa,10 Desember 2019

Jakarta - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah V meraih penghargaan Terbaik I dalam Penganugerahan Pelaporan Data PDDikti Tahun Akademik 2018/2019. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Pusat Data dan Informasi Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Andika Fajar di Hotel Mercure Convention Center Ancol, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Capaian ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi LLDIKTI Wilayah V dan merupakan wujud nyata dari kerja keras operator perguruan tinggi swasta di lingkungan LLDIKTI Wilayah V dalam pelaporan data ke PDDikti. Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi LLDIKTI Wilayah V dan perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah V untuk terus bersinergi dalam pelaporan data PDDikti di periode selanjutnya. Dan tentunya pelaporan data PDDikti tidak hanya dalam hal prosentase pelaporan Aktivitas Kuliah Mahasiswa (AKM) saja, tetapi juga validitas datanya sangat diperlukan.

Penganugerahan ini merupakan rangkaian kegiatan Konsolidasi Akhir Tahun Pelayanan Helpdesk PDDIKTI, yang diselenggarakan oleh Pusat Data dan Informasi, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi dalam rangka Optimalisasi Layanan Helpdesk pada Aplikasi SIGAP dengan melakukan perubahan alur tiket pelayanan SIGAP. Pada alur yang lama, jika ada tiket dari perguruan tinggi di kelola langsung ke helpdesk pusat (Pusdatin, Belmawa, SDID), maka alur yang baru untuk layer pertama penanganan permasalahan adalah LLDIKTI.

Berikut daftar urutan penerima penghargaan pelaporan data PDDIkti tahun akademik 2018/2019:
- Terbaik I : LLDIKTI V, wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta
- Terbaik II : LLDIKTI XI, wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara
- Terbaik III : LLDIKTI XIII, wilayah Aceh