LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI
WILAYAH V YOGYAKARTA
Jalan Tentara Pelajar Nomor 13 Yogyakarta
IKUTI KAMI
Berita PT local_library Universitas Aisyiyah Yogyakarta visibility 210 kali
UNISA Yogyakarta Kembali Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi oleh LLDIKTI Wilayah V
06 Des
2019
Jumat,06 Desember 2019

Penghujung tahun 2019, UNISA Yogyakarta kembali dikunjungi oleh LLDIKTI Wilayah 5 dalam agenda Evaluasi Kinerja Perguruan Tinggi Swasta WASDALBIN, Kamis (5/12). Agenda ini sebagai upaya untuk melihat perkembangan kinerja dari perguruan tinggi, Lembaga Layanan Dikti (LLDikti) wilayah V melakukan surveillance ke beberapa perguruan tinggi, salah satunya di Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.

Kesempatan kali ini UNISA dikunjungi oleh Prof. Dr. Nursamsi P., M.Sc, Prof. Dr. Ema Utami, S.Si., M.Kom, Sigit Wisnubroto, S.H, dan Eko Yuwono, S.T. Kunjungan ini tentunya juga berdasarkan data yang didapat LLDIKTI Wilayah 5 oleh UNISA Yogyakarta, seperti informasi perkembangan UNISA Yogyakarta yang cepat dan terdaftarnya lebih dari 230 Dosen Pengajar.

Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat., selaku Rektor, menyampaikan bahwa kunjungan dari LLDIKTI ini juga menjadi evaluasi diri bagi UNISA Yogyakarta dalam meningkatkan mutu dan kualitas. Pertemuan ini juga dihadiri oleh seluruh Jajaran UNISA Yogyakarta, seluruh Kepala Program Studi, dan seluruh Kepala Biro.

Dalam sambutan pembukaan pertemuan, Prof. Dr. Nursamsi P., M.Sc., juga menyampaikan bahwa kunjungan ini tidak hanya mengevaluasi Perguruan Tinggi Swasta namun juga mengharapkan adanya masukan dari instansi terkait terhadap pelayanan yang diberikan LLDIKTI kepada Perguruan Tinggi Swasta.